Jokowi panggil Ganjar Pranowo ke Istana, ternyata ini yang dibahas.
Sumber :
  • Istimewa

Jokowi Panggil Ganjar Pranowo ke Istana, Ternyata Ini yang Dibahas

Rabu, 14 Juni 2023 - 07:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanggil Gubernur Jawa Tengah sekaligus bakal calon presiden (capres) dari PDIP Ganjar Pranowo ke Istana pada Selasa (13/6/2023). 

Ternyata Jokowi panggil Ganjar ke Istana guna membahas penataan kawasan Candi Borobudur dalam rapat terbatas bersama sejumlah menteri.

Ganjar masuk dan keluar dari pintu samping Sekretariat Negara atau pintu yang berbeda dari sejumlah menteri yang hadir pada rapat tersebut antara lain Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Menteri Agama Yaqut Cholis Qoumas.

"Membereskan Borobudur tentu 2024 kan mesti selesai. Jadi tadi ada Pak Menko Maritim dan Investasi menyampaikan soal kelembagaan sebaiknya tunggal. Lalu peran antar-seluruh tingkatan baik pusat, provinsi dan kabupaten," kata Ganjar.

Jokowi panggil Ganjar Pranowo ke Istana, ternyata ini yang dibahas. Dok: Istimewa

Ganjar mengatakan Jokowi meminta agar semua pihak di wilayah kerjanya melakukan percepatan terkait penataan Kawasan Borobudur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
00:49
00:40
01:30
09:45
02:10
Viral