Vaksinasi sambil berwisata ke pantai Galesong dan dihadiri 500 warga desa setempat.
Sumber :
  • Tim tvOne/Wawan Setyawan

Gratis Masuk Tempat Wisata & Dapat Sembako, Warga Sampulungun Takalar Berbondong-Bondong Datangi Sentra Vaksin

Senin, 8 November 2021 - 16:21 WIB

Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan – Sebanyak 700 kepala keluarga di Desa Sampulungan, kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, berbondong bondong ikut vaksinasi. Senin (8/11). Antusias warga ini jelas berbeda dari beberapa waktu sebelumnya, dimana tak ada satu pun warga yang enggan divaksin.

Menurut Kepala Desa Sampulungan, Sumarlin, engganya warga untuk mendapatkan vaksin karena mereka takut untuk divaksin.

"Warga desa sampulungan dulunya takut vaksin, sekarang Alhamdulillah sudah berbondong-bondong mau vaksin.” Ungka Sumarlin,  Kepala desa Sampulungan.

Antusiasme masyarakat untuk menerima vaksin, karena adanya program vaksinasi wisata dan pembagian sembako untuk warga yang suda divaksin.

"Kami Buat Vaksinasi wisata, jadi masyarakat yang suda vaksin bisa masuk ke wisata, ini cukup menarik minat masyarakat untuk ikut vaksin. Selain bisa berwisata, masyarakat yang sudah vaksin juga diberi paket sembako" tambah Sumarlin.

Vaksin dosis pertama dan kedua untuk vaksin Sinovac di Desa Sampulungan ini, disiapkan untuk 200 warga, ternyata yang datang ke lokasi diluar dugaan mencapai 500 warga.

Salah satu warga yang menerima dosis pertama megaku senang, bisa ikut vaksin dan bisa berwisata di lokasi vaksin dan juga mendapat paket sembako.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral