Jajanan Jakarta Fair 2023.
Sumber :
  • Jakarta Fair

Ke Jakarta Fair 2023 Bingung Mau Beli Apa? Coba Jajanan Viral Berikut, Pasti Ketagihan!

Rabu, 21 Juni 2023 - 17:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.comJakarta Fair yang berlokasi di Arena JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, di dalamnya terdapat banyak pameran multiproduk, kuliner, hingga konser musik. Salah satu destinasi favorit pengunjung Jakarta Fair yang tidak boleh terlewatkan adalah wisata kuliner.

Banyaknya spot zona kuliner di Jakarta Fair bisa membuat para pengunjung bingung untuk menentukan hidangan mana yang layak untuk dicicipi. Namun tidak perlu khawatir, karena di social media sudah banyak informasi tentang rekomendasi kuliner yang wajib Anda coba ketika berkunjung ke Jakarta Fair.

Selengkapnya, simak rekomendasi 3 jajanan paling viral di Jakarta Fair Kemayoran 2023.

1. Mitraku

Dewasa ini dunia kuliner sedang marak kedatangan penyajian makanan Korea dengan cara yang berbeda, yakni all you can take dengan harga yang ramah dikantong. Mitraku terletak di Open Space tepatnya didepan Hall D. 

Selain simple cara pembuatannya dan penyajiannya, hanya dengan Rp35 ribu sudah bisa menikmati secara bebas makanan Seafood Olahan seperti Baso Kepiting, Baso Ikan, Dumpling Rendang, Dumpling Ayam, Srhimp Tail, Aneka dimsum serta Hakau dengan pilihan kuah yakni kuah Tom Yum dan Odeng. 

2. Es Krim Snacktok by Bittersweetbynajla

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral