Kontroversi Pimpinan Ponpes Al-Zaytun, Panji Gumilang..
Sumber :
  • istimewa

Terkuak Aliran Dana Fantastis yang Mengalir ke Kantong Panji Gumilang, Ternyata Pakai Cara Ini..

Kamis, 22 Juni 2023 - 14:10 WIB

tvOnenews.com - Sosok Panji Gumilang masih menjadi sorotan publik, hal itu seiring dengan mencuatnya berbagai kontroversi di Ponpes Al-Zaytun Indramayu, banyak pihak pun penasaran dengan dari mana aliran sumber dana yang masuk ke ponpes, Selasa (20/6/2023).

Nama Ponpes Al-Zaytun Indramayu menjadi viral pertama kali setelah diketahui pada saat ibadah Shalat Idul Fitri 1444 H mencampurkan jemaah wanita dan laki-laki dalam satu shaf hingga menjadi perbincangan publik. 

Berdasarkan rekam jejak digital Ponpes Al Zaytun pernah tersandung kasus menjadi pusat gerakan Negara Islam Indonesia (NII) KW9 pada 2011 dan sudah diproses 2 kali oleh Mabes Polri.   

Selain itu, pengajaran Ponpes Al Zaytun Indramayu juga bertentangan dengan ajaran Islam membuat banyak yang mempertanyakan mengapa Ponpes Al Zaytun masih berdiri.

Nama Panji Gumilang selaku dedengkot di Pesantren yang berlokasi di Indramayu Jawa Barat tersebut hingga kini masih jadi perbincangan di masyarakat, lantaran pernyataan-pernyataannya kontroversialnya.

Mantan pengikut Panji Gumilang ungkap sumber aliran dana Ponpes Al-Zaytun


Anto, Mantan pengikut Panji Gumilang.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral