Mepet Puan Maharani di Tanah Suci dan Bikin Reels IG, Ustaz Yusuf Mansur Ucap Kalimat Begini, Netizen Langsung Komentar Pedas.
Sumber :
  • instagram.com

Mepet Puan Maharani di Tanah Suci dan Bikin Reels IG, Ustaz Yusuf Mansur Ucap Kalimat Begini, Netizen Langsung Komentar Pedas

Jumat, 30 Juni 2023 - 20:24 WIB

tvOnenews.com - Ustaz Yusuf Mansur baru saja mengunggah postingan video bersama Puan Maharani saat mereka bertemu di tanah suci dalam akun instagram pribadinya.

Yusuf Mansur diketahui merupakan seorang Ustaz yang tengah menjadi sorotan di masyarakat. Pasalnya baru-baru ini Pengadilan (PN) Jakarta Selatan baru saja di vonis membayar Rp1,2 miliar atas gugatan Zaini Mustofa.

Tak hanya itu Ustaz yang gemar mengajak jamaahnya untuk berinvestasi tersebut, dikenal sebagai Ustaz dengan sederet kasus Wanprestasi dan penggelapan dana selama beberapa tahun terakhir.

Beberapa kasus Ustaz Yusuf Mansur diantaranya Wanprestasi dana patungan jemaah untuk investasi hotel dan apartemen, investasi binis batu bara, mengajak jamaah untuk menyelamatkan bank Muamalat dengan membuka rekening.

Selain itu ada juga kasus Ustaz Yusuf Mansur yang viral akibat dirinya marah-marah di sosial media, karena kesulitan mencari dana Rp 1 triliyun untuk PayTren, Wanprestasi program tabungan tanah.

Simak momen Ustaz Yusuf mansur saat dirinya bertemu Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia periode 2019–2024, Puan Maharani di tanah suci.

Dilansir Jumat (30/06/23) dari Instagram Yusuf Mansur, berikut kalimat yang dilontarkan saat bertemu Puan Maharani di tanah suci.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral