Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo di lingkungan Istana Negara, Jakarta, Senin (3/7/2023).
Sumber :
  • ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga.

Diduga Terlibat Kasus Korupsi BTS Kominfo, Menpora Dito Ariotedjo: Saya Tidak Tahu Apa-Apa

Senin, 3 Juli 2023 - 10:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Isu keterlibatan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo dalam kasus dugaan korupsi pengadaan base transceiver station (BTS) 4G, ungkapkan jika dirinya tidak mengetahui apa-apa.

"Benar-benar sumir dan saya tidak tahu apa-apa. Nanti kita datang saja (ke Kejaksaan Agung)," kata Menpora Dito di lingkungan Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (3/7/2023).

Ia justru pertama kali mengetahui jika dirinya dikaitkan dengan kasus korupsi yang kini tengah melilit Menkominfo, Johnny G Plate, dari media. Bahkan, Dito menegaskan jika dirinya tidak pernah mengenal ataupun bertemu dengan pihak-pihak yang disebut terkait dirinya dalam kasus dugaan korupsi pengadaan menara BTS tersebut.

“Saya hanya membaca apa yang dituding yang ada di suatu media, karena saya sama sekali tidak pernah ketemu tidak pernah mengenal apalagi menerima,” ujarnya.

              Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo

Atas polemik yang tengah membelitnya, Menteri termuda di Kabinet Indonesia Maju ini memastikan akan memenuhi panggilan Kejaksaan Agung pada hari ini, Senin (3/7/2023). Ia juga memastikan akan menjelaskan segala informasi dan untuk meluruskan isu yang kebenaranya masih sangat sumir.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral