Ratusan relawan Dulur Ganjar Pati deklarasi Ganjar Parnowo sebagai Capres 2024, Rabu (10/11/2021).
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Ratusan Dulur Ganjar Pati Deklarasi Dukungan Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024

Rabu, 10 November 2021 - 19:43 WIB

 

Pati, Jawa Tengah – Ratusan relawan Dulur Ganjar Pati melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pilpres 2024. Deklarasi tersebut dilakukan didepan Taman Makam Pahlawa Giri Dharma Pati, Jawa Tengah, bertepatan dengan momentum hari Pahlawan.

Ganjar Pranowo diyakini Dulur Ganjar Pati mampu membawa Indonesia menjadi lebih maju dimasa mendatang. Untuk memenangkan Ganjar sebagai Presiden dalam Pilpres 2024, dulur Ganjar Pati siap turun ke desa-desa untuk mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo.

"Ini sebagai penegasan sikap dukungan kami terhadap Pak Ganjar. Gaya kepemimpinan beliau yang responsif terhadap semua permasalahan sangat layak kita sosialisasikan. Dan kami siap mengawal dan turun ke desa-desa untuk itu," tegas Ketua Dulu Ganjar Pati. Budi Antoro, di depan Taman Makam Pahlawan Giri Dharma, Desa Puri, Pati, Jawa Tengah, Rabu (10/11/2021).

Budi Antoro, menambahkan, momen Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November, akan memberikan semangat kepada Dulur Ganjar Pati untuk memberikan dukungan secara maksimal. Budi Antoro pun berharap kedepannya sosok ganjar bisa dilirik partai politik untuk dicalonkan dalam pilpres 2024.

"Kami berharap Pak Ganjar dari partai akan melirik pada kontestasi Pilpres 2024 mendatang. Dan semangat Hari Pahlawan ini, akan menjadikan momen perjuangan menuju RI 1," ujarnya.

Sebelum deklarasi dukungan, dalam kegiatan yang dipusatkan di Taman Makam Pahlawan Giri Dharma, Puri, Pati, Jawa Tengah, tersebut juga dilakukan upacara Hari Pahlawan dan tabur bunga ke semua pusara makam para Pahlawan.

"Setelah ini akan kita lanjutkan dengan penyerahan seribu bibit tanaman untuk penghijauan di dua desa, yakni Desa Larangan dan Keben, Kecamatan Tambakromo," pungkasnya. (Abdul Rohim/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral