Aboe Bakar Al Habsyi di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Selasa (4/7/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Syifa Aulia

JIS Dikritik Pemerintah Dinilai Banyak Kurangnya, PKS: Mereka Profesional, Berarti Anies Kurang

Selasa, 4 Juli 2023 - 19:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jakarta International Stadium (JIS) sedang menjadi sorotan menjelang gelaran Piala Dunia U-17 di Indonesia. JIS yang dibangun saat Anies Baswedan menjadi Gubernur DKI Jakarta dikritik karena banyak kurangnya.

Sekretaris Jenderal DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi menganggap kritikan pemerintah itu bukan untuk menjatuhkan Anies yang hendak maju capres 2024.

“Enggak, mereka sesuai profesional kok. Berarti Anies kurang. Itu aja. Kenapa sih pikirannya tuh selalu negatif. Mentang-mengang akhir pemilu. PKS aja senang-senang aja,” kata Aboe di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Selasa (4/7/2023).

Menurutnya, ketika Anies ada salah sebaiknya diselesaikan secara baik-baik dan profesional. Misalnya dengan menempuh jalur hukum. Aboe mengatakan JIS adalah proyek besar yang perlu dibanggakan. 

“Kalau ada kekurangan ya dibenahi saja. Enggak sesuai dengan FIFA ya sesuaikan saja. Semua kalau dicari salah, gampang. Mencari benar yang sulit,” ucapnya.

Namun Aboe mengingatkan terhadap para pengkritik agar kritikan tersebut diciptakan tidak karena Anies akan maju capres 2024.

“Jadi kalau dia ada kesalahan kekurangan bantu saja. Itukan NKRI. Gubernur kita juga. Jangan gara-gara politik kesannya jadi buruk. Saya lihat Menteri PUPR, JIS sesuai dengan aturan yang didengar,” jelas Aboe.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral