Jenazah disemayamkan di rumah duka.
Sumber :
  • Andi Wahyudi

Tak Pulang-Pulang dari Mencari Benur, Pria di Jeneponto Ditemukan Tewas di Pinggir Pantai Jeneponto, Sulawesi Selatan

Kamis, 11 November 2021 - 22:56 WIB

JenepontoSulawesi Selatan - Masyarakat Desa Bungeng, Kecamatan Batang, Jeneponto, Sulawesi Selatan digegerkan dengan ditemukannya mayat laki-laki di pinggir pantai Pajalayya Desa Bungeng, Kamis (11/11/2021) sekira pukul 16.00 Wita.

Diketahui mayat laki-laki tersebut bernama Madele Daeng Mile (65) tahun, warga Dusun Junggea, Desa Bungeng, Kecamatan Batang, Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Kapolsek Batang, AKP Kaharuddin yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Kejadian bermula ketika korban tengah mencari bibit Nener ikan Bandeng atau Benur menggunakan jaring kelambu di Pesisir Pantai Pajalayya. 

Dilaporkan korban pamit dan meninggalkan rumah sejak pukul 06.30 Wita. Namun tak berselang lama, keluarga mulai panik, Pasalnya korban belum pulang ke rumah hingga pukul 14.00, padahal biasanya pulang ke rumah paling lambat pukul 10.00 WITA. Pihak keluarga pun mencari korban di Pantai Pajalayya tempat biasa mencari Benur.

Setelah dilakukan pencarian, Madele Daeng Mile akhirnya ditemukan tergeletak di pinggir pantai.

"Tidak lama dilakukan pencarian, akhirnya jasad korban ditemukan terbujur kaku dan sudah dalam keadaan meninggal," Jelas AKP Kaharuddin.

Setelah mendapat informasi tersebut, aparat kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian dengan melakukan olah TKP.

"Hasilnya, kami tidak menemukan adanya tanda atau bekas luka pada tubuh jenazah yang mengarah pada kekerasan atau sebagainya," Jelas Kapolsek.

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban, lanjut Kaharuddin, jika korban kerap mengalami pusing pusing dan sesekali jatuh pingsan pada saat menangkap nener ikan Bandeng.

Selanjutnya, jenazah langsung dievakuasi ke rumah duka, karena pihak keluarga sudah menerima dengan membuat surat pernyataan dan ditandatangani perangkat desa setempat.

"Kami tidak melakukan visum dan membuat surat pernyataan untuk pihak keluarga korban yang menolak untuk dilakukan autopsi," ungkap Kapolsek.

( Andi Wahyudi / MTR )

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral