Baliho bergambar Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghiasi sejumlah jalan di Jakarta..
Sumber :
  • Demokrat

Sejak Antar-Jemput Haji Hingga Baliho Bertebaran, Kode AHY Cawapres Anies?

Rabu, 12 Juli 2023 - 17:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-Sepekan terakhir baliho bergambar Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghiasi sejumlah jalan di Jakarta. Di pinggir jalan Radin Inten, Jakarta Timur saja ada dua baliho besar tersebut. Menurut Kepala Badan Komunikasi dan Strategis (Bakomstra) Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra,  bermunculannya billboard Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono adalah strategi partainya jelang Pemilu 2024.

Baliho Anies-AHY sang ketum Demokrat bertuliskan Perubahan dan Perbaikan. Ia pun mengungkap pesan di balik tulisan tersebut.


"Kan di situ Mas Anies capres, Mas AHY ketum Demokrat. Kalau itu dianggap sebagai bentuk kode biarkan Mas Anies yang menyampaikan. Urusan cawapres ranah capres. Mandat sudah diberikan ke bacapres. Itu kesepakatan bersama," ungkapnya.

"Jadi memang kader se-Indonesia meminta itu. Mereka masing-masing desain, mereka sudah memasang juga Anies-AHY. Lalu ada masukan dari kader samakan doang semuanya seluruh Indonesia," kata Herzaky kepada kumparan, Rabu (12/7). 

Kontestasi Pileg dan Pilpres 2024 yang semakin dekat membuat kader membuat kesepakatan di semua daerah. "Waktu kami tidak banyak hanya kurang dari 8 bulan saja. Bagaimana bisa memenangkan kontestasi Pilpres dan Pileg 2024. Karena itu konsolidasi terus dilakukan termasuk untuk memanaskan mesin politik sampai tingkat RT/RW," jelasnya.

"Pesan kuat bahwa Demokrat solid komit dan konsisten dan akan terus berada di garis perubahan dan perbaikan. Dan memperjuangkan Mas Anies sebagai bacapres Koalisi Perubahan (PKS-NasDem-Demokrat). Perubahan perbaikan untuk Indonesia lebih baik," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
02:17
Viral