Petugas pemadam kebakaran tengah memadamkan api yang membakar mobil merci di rest area Jatibening, Bekasi.
Sumber :
  • tim tvOne - Kurnia Hafsari

Parkir di Rest Area Jalan Tol, Mobil Merci Terbakar

Jumat, 12 November 2021 - 17:19 WIB

Bekasi, Jawa Barat- Sebuah mobil Mercedez Benz terbakar di rest area kilometer 6, Jatibening, Kota Bekasi, pada Jumat (12/11/2021) siang. Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing menjelaskan, kebakaran mobil mercedez benz berwarna abu abu metalik tersebut terjadi saat pemilik mobil berinisial ZA (61) memarkirkan mobilnya untuk menunaikan sholat Jumat.

"Kurang lebih jam 11.20 pemilik mobil parkir di rest area kilometer 6 persiapan mau sholat jumat di lingkungan rest area. Namun, saat pemilik mobil baru mau keluar dari mobil, melihat asap telah keluar dari kap depan dan langsung panik kemudian berteriak minta tolong kepada warga," ujar Erna.

Asap yang keluar dari kap mesin kemudian diikuti oleh kobaran api. Pengunjung yang berada di sekitar rest area dan petugas keamanan pun langsung berusaha memadamkan api dengan alat pemadam api ringan (APAR). Api yang cepat membesar membuat seluruh bagian mobil terbakar. Penyebab kebakaran diduga akibat arus pendek atau konsleting dibagian mesin.

"Pada pukul 11.50 wib api dapat dipadamkam bersama anggota security rest area km.6 dan dibantu Bhabinkamtibmas. Setelah api padam, pemadam kebakaran tiba dilokasi pada pukul 11.55 WIB dan langsung memastikan api sudah tidak nyala lagi," jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Mobil yang terbakar langsung diderek oleh Jasa Marga. Kasusnya kini ditangani oleh Polsek Metro Pondok Gede.
 

(Kurnia Dwi Hapsari/ fis)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral