Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.
Sumber :
  • NasDem

Bukan di JIS, NasDem Malah gelar Apel Siaga Besar-besaran di GBK Besok

Sabtu, 15 Juli 2023 - 18:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Partai NasDem akan menggelar Apel Siaga Perubahan di Gelora Bung Karno pada 16 Juli 2023. Apel digelar sebagai bentuk konsolidasi kader NasDem seluruh Indonesia untuk menyamakan frekuensi dan menguatkan barisan dalam menghadapi Pemilu 2024

Apel Siaga Perubahan merupakan forum konsolidasi internal seluruh kader NasDem dari tingkat DPW hingga Dewan Pimpinan Ranting DPRt. Konsolidari penting dilakukan untuk kembali menguatkan infrastruktur partai sekaligus kesiapan para bakal calon anggota legislatif dalam menghadapi kontenstasi Pemilu 2024. 

"Kegiatan konsolidasi internal yang dilakukan Partai NasDem yang menghadirkan seluruh kader Partai NasDem." kata Waketum partai NasDem, Ahmad Ali di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu, 12 Juli 2023. 

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh selalu mengatakan bahwa kesolidan itu penting. Pemilu mendatang merupakan momentum strategis untuk bertarung gagasan dan konsep demi kemajuan bangsa. 

Nantinya, Ketua Umum Partai NasDem dan Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan akan menyampaikan pidato politik di hadapan ribuan kader NasDem. 

Sementara itu, banyak pihak yang mempertanyakan kenapa NasDem tak memakai Jakarta International Stadium (JIS) sebagai arena apel siaga.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali justru menegaskan bahwa JIS sendiri adalah stadion yang dibangun pada masa pemerintahan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta untuk markas Persija Jakarta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral