Habib Bahar bin Smith Tegas Panji Gumilang Sesat, Ali Ngabalin yang Bela Al Zaytun Ikut di Tantang.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Habib Bahar bin Smith Tegas Panji Gumilang Sesat, Ali Ngabalin yang Bela Al Zaytun Ikut di Tantang: Debat Sama Saya!

Rabu, 19 Juli 2023 - 18:08 WIB

tvOnenews.com - Pondok Pesantren Al Zaytun yang dipimpin oleh Panji Gumilang menyebarkan ajaran yang dinilai menyimpang oleh masyarakat. Berkaitan dengan hal itu, sejumlah tokoh keagaman di Indonesia ikut menanggapi kontroversi yang telah tersebar. 

Salah satu tokoh keagamaan yang ikut menanggapi hal tersebut yaitu Habib Bahar bin Smith

Habib Bahar bin Smith menanggapi dengan tegas bahwa dirinya menginginkan penutupan Ponpes Al Zaytun, serta menyatakan kalau dirinya menyanggupi para santri pindah ke Ponpes miliknya bila Al Zaytun di tutup.

Hal tersebut lantaran dirinya menilai kalau Panji Gumilang mengajarkan kesesatan dalam beragama di dalam Ponpes Al Zaytun. 

Di kesempatan lain, saat diundang oleh selebritis Uya Kuya untuk berdiskusi di kanal Youtubenya, Habib Bahar bin Smith memberikan pandangannya mengenai Panji Gumilang dan Al Zaytun.

“Si Panji ini menyesatkan dan yang disesatkan putra-putri bangsa Indonesia. Nah masa kita sebagai umat yang terbaik membiarkan, mendiamkan kan nggak bisa seperti itu,” ungkap Habib Bahar bin Smith dalam video pada Youtube Uya Kuya TV.

Ia mengatakan Panji Gumilang sebagai orang yang sesat dan menyesatkan umat lainnya, sebab ia telah menghina Rasulullah dengan mengatakan Al Quran karangan dari Rasulullah SAW.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral