Arya Saloka dan Putri Anne.
Sumber :
  • Instagram anneofficial1990 & arya.saloka

Putri Anne Nyaut Ketika Dipanggil Janda, Arya Saloka Tunjukkan Foto Amanda Manopo

Selasa, 25 Juli 2023 - 14:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Perceraian antara Putri Anne dan Arya Saloka seolah sudah dikonfirmasi keduanya. Sebelumnya, Putri Anne menyaut ketika dirinya dipanggil janda oleh sahabatnya. 

Putri Anne sebelumnya sempat menjadi sorotan di kalangan netizen. Ia yang dulu terlihat anggun dengan hijab, kini memutuskan untuk melepas hijabnya dan mengubah warna rambutnya menjadi cerah menyala.

Hal itu diduga karena ia stres dan tertekan karena rumah tangganya dan Arya Saloka. Suami Putri Anne itu duduga berselingkuh dengan lawan mainnya yaitu Amanda Manopo. Selain itu, di dalam mobil tersebut terdapat video mesra Arya Saloka dan mantan kekasih Billy Syahputra tersebut.

Terakhir kali beredar sikap Puteri Anne yang menyaut saat netizen menyebutnya janda. Sahabat Putri Anne, Audrey Azalia pun meledek sapaan sang janda.

Ketika Putri Anne mendengar kata-kata temannya, dia langsung terkejut. Ia pun berusaha menyembunyikan wajahnya di balik punggung Audrey Azalia.

Di sisi lain, Arya Saloka mengabaikan keputusan istrinya melepas hijab. Dia terlihat tenang dan tidak mengomentari hal itu.

Justru, ia memposting potretnya dan Amanda Manopo di akun Instagram miliknya. Dalam keterangannya, ia menambahkan karakter sinetron yang diperankan oleh Amanda Manopo. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:58
01:43
08:40
04:43
01:04
02:18
Viral