Sambut baik pertemuan Airlangga Hartarto dan Puan Maharani, Aburizal Bakrie harap kerja sama Golkar-PDIP berlanjut.
Sumber :
  • Istimewa

Sambut Baik Pertemuan Airlangga Hartarto dan Puan Maharani, Aburizal Bakrie Harap Kerja Sama Golkar-PDIP Berlanjut

Jumat, 28 Juli 2023 - 10:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie menyambut baik pertemuan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

"Saya menyambut baik kunjungan silaturahmi PDIP di bawah pimpinan Puan Maharani,” kata dia dalam keterangan tertulis, Jumat (28/7/2023).

Aburizal berharap simbol bunga mawar berwarna kuning dan merah yang diberikan Airlangga untuk Puan itu bisa berlanjut menjadi kerja sama untuk masa depan bangsa.

“Berharap agar sambutan hangat Ketua Umum Airlangga berupa seikat bunga kuning merah dapat berlanjut ke tingkat yang lebih real dalam membangun Indonesia yang sejahtera, berkeadilan dan aman," ujar mantan Ketua Umum Golkar itu.

Aburizal menyarankan agar Airlangga terus melanjutkan komunikasi dan lobi politik dengan pimpinan partai politik lain.

Menurutnya, silaturahmi politik itu sebagai upaya untuk mewujudkan amanat Musyawarah Nasional (Munas) terkait capres dan cawapres yang tetap mengutamakan kepentingan Golkar.

Diberitakan sebelumnya, pemberian bunga itu terjadi ketika Puan menyambangi Airlangga di kediamannya di Jalan Tirtayasa Raya Nomor 32, Jakarta Selatan pada Kamis (27/7/2023) sore.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:58
01:43
04:43
01:04
02:18
03:32
Viral