Capres dari Partai Gerindra Prabowo Subianto merasa terhormat dapat dukungan dari PBB..
Sumber :
  • Instagram @prabowo

Modal Maju di Pilpres, Prabowo Mengaku Terhormat Dapat Dukungan dari PBB

Senin, 31 Juli 2023 - 08:23 WIB

tvOnenews.com - Capres dari Partai Gerindra Prabowo Subianto merasa terhormat dapat dukungan dari PBB. Satu lagi partai politik yang memberi dukungan untuk Prabowo maju di Pilpres 2024.

Partai Bulan Bintang (PBB) bertepatan dengan peringatan hari lahir yang ke-25, Minggu (30/7/2023) menyatakan dukungan kepada Prabowo.

Mendapat support besar dari kader dan Ketum PBB, Prabowo yang juga hadir dalam acara milad partai berlambang bulan dan bintang itu mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Pada kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan rasa terima kasih saya yang sebesar-besarnya kepada seluruh Pengurus, dan keluarga besar Partai Bulan Bintang (PBB), wabil khusus saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PBB Prof. Yusril Ihza Mahendra atas dukungan yang telah diberikan kepada saya," tulis Prabowo di akun Instagram @prabowo.

Ketum Partai Gerindra itu mengaku bangga dan merasa terhormat mendapat dukungan penuh dari ketua umum, pengurus, hingga kader PBB di Tanah Air.

"Dukungan ini saya terima dengan penuh rasa hormat dan bangga," tulisnya. 

Prabowo berharap kerjasama dengan PBB tak sebatas sampai dukungan di pilpres, namun terus berkesinambungan hingga nanti.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral