Rocky Gerung Menghina Presiden Jokowi.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Rocky Gerung Menghina Presiden Jokowi? Negara Tiongkok Dibawa-bawa, Katanya...

Selasa, 1 Agustus 2023 - 14:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seorang pengamat politik, Rocky Gerung sering kali melontarkan kritikan pedas terhadap kondisi politik di negeri ini. 

Kini namanya kembali disebut oleh publik, lantaran Rocky Gerung dianggap telah menghina Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Kritiknya telah mengundang sorotan publik.

Video yang viral di media sosial ini tampak Rocky Gerung sedang mengisi sebuah acara. Akademisi ini terlihat menggebu-gebu saat memberikan kritik kepada Jokowi, bahkan ia menyinggung negara Tiongkok. 


Pengamat Politik, Rocky Gerung. (Ist)

Video tersebut diunggah ulang oleh salah satu pengguna media sosial Twitter, @WagimanDeep212_ dengan keterangan “Presiden dikatain ‘Baan yang T**ol’ sama yang mulia Rocky Gerung Klean Projo diam-diam bae?”.

Rocky Gerung menjelaskan Jokowi akan kehilangan kekuasaannya setelah tak lagi menjadi Presiden RI. Namun, ia menilai Jokowi tetap berusaha mempertahankan peninggalannya dengan pergi ke Tiongkok.

“Begitu Jokowi kehilangan kekuasaannya dia jadi rakyat biasa, nggak ada yang peduli nanti. Tetapi ambisi Jokowi adalah mempertahankan Legacy-nya,” ungkap Rocky Gerung, dikutip dari akun Twitter @WagimanDeep212_.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral