Video viral diduga Panji Gumilang memasuki ruangan karyawannya seorang wanita..
Sumber :
  • VIVA

Mantan Orang Dalam Al-Zaytun Berani Pastikan Video Sosok Pria Minta 'Jatah' ke Perempuan itu Sang Dedengkot, Panji Gumilang: Real

Selasa, 1 Agustus 2023 - 15:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama Panji Gumilang tak berhenti menjadi sorotan beberapa waktu belakangan ini, kabar terbaru yakni polemik video viral diduga Panji Gumilang menghampiri wanita di dalam kamar.

Ponpes yang dipimpin oleh Panji Gumilang ini belakangan menuai beragam kritikan, mulai dari ajaran agama Islam yang diduga menyimpang hingga dikaitkan dengan Negara Islam Indonesia atau NII KW 9.   
Diketahui, Ponpes Al-Zaytun Indramayu menjadi viral pertama kali setelah diketahui pada saat ibadah Salat Idul Fitri 1444 H mencampurkan jemaah wanita dan laki-laki dalam satu shaf hingga menjadi perbincangan publik.


Deretan kontroversial Pimpinan Ponpes Al-Zaytun Panji Gumilang, ragukan kebenaran Alquran hingga uang tebus dosa.

Proses hukum Panji Gumilang masih berjalan, seusai menjalani pemeriksaan di Gedung Bareskrim Mabes Polri pada Senin (03/07/2023). 

Satu persatu borok Panji Gumilang kini mulai terbongkar, terbaru adalah ketika beredarnya sebuah video dari Panji Gumilang yang memasuki ruangan salah satu pegawai perempuannya berinisial K viral di media sosial.

Dikatakan kalau video yang viral di media sosial itu merupakan sosok Panji Gumilang yang diduga melakukan pelecehan seksual pada salah satu karyawannya itu. 

Pada video yang viral di media sosial, terlihat sosok Panji Gumilang memasuki ruangan kerja salah satu pegawai perempuan itu sembari berbincang.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral