Yenny Wahid akui punya kedekatan khusus dengan Anies Baswedan, siap jadi cawapres?.
Sumber :
  • Wahid Foundation

Yenny Wahid Akui Punya Kedekatan Khusus dengan Anies Baswedan, Siap Jadi Cawapres?

Selasa, 8 Agustus 2023 - 13:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Yenny Wahid akui punya kedekatan khusus dengan Anies Baswedan, siap jadi cawapres?

Yenny mengaku dekat dengan tiga bakal capres potensial antara lain Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo. Dari ketiganya, Yenny mengaku memiliki kedekatan khusus dengan Anies.

"Semua sama. Semua sama. Saya itu dengan Pak Anies punya kedekatan khusus karena Pak Anies jadi rektor saya, jadi salah satu dosen. Saya pulang dari ambil master saya di Amerika, Pak Anies tawari saya di Universitas Paramadina. Beliau waktu itu jadi rektor," ujar Yenny pada Selasa (8/8/2023) usai acara bersama Ketua MPR Bambang Soesatyo menerima Delegasi Presiden Global Council for Tolerance & Peace (GCTP).

Selain Anies, kata dia, dia juga dekat dengan Ganjar karena berada dalam satu komunitas. Dengan Prabowo, Yenny mengaku dekat karena suaminya pernah di Gerindra.

Yenny Wahid akui punya kedekatan khusus dengan Anies Baswedan, siap jadi cawapres. Dok: Julio Trisaputra-tvOne

"Lalu saya dengan Mas Ganjar misalnya ya itu dekat sebagai teman karena komunitas kita sama. Lalu kemudian suami saya juga di UGM. Jadi temannya Mas Ganjar, sebagai juga teman kami, teman main jadinya. Lalu dengan Pak Prabowo, suami saya dulu di Gerindra. Jadi yang namanya komunikasi ya lancar dengan semua kandidat ini," kata dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral