Gubernur Kaltim Isran Noor memimpin Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT BPD Kaltimtara di Hotel Platinum Balikpapan, Kamis (10/8/2023).
Sumber :
  • Istimewa

Pimpin RUPS, Gubernur Isran Noor Minta Bankaltimtara Lebih Berperan Berdayakan Ekonomi Rakyat

Kamis, 10 Agustus 2023 - 15:11 WIB

tvOnenews.com - Gubernur Kaltim Isran Noor memimpin Rapat Umum Pemegang Saham(RUPS) PT BPD Kaltimtara di Hotel Platinum Balikpapan, Kamis (10/8/2023).

Beragendakan RUPS Lainnya Tahun 2023, pertemuan rutin lembaga perbankan milik pemerintah daerah ini, juga dihadiri Gubernur Kalimantan Utara H Zainal Arifin Paliwang, beserta para bupati dan wali kota se Kalimantan Utara.

Mengawali sambutannya, Isran Noor menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas kinerja PT BPD Kaltimtara, terutama dalam perannya sebagai agen pembangunan daerah, sekaligus pendorong pemberdayaan ekonomi masyarakat di dua provinsi (Kaltim dan Kaltara).

"Bankaltimtara ini tidak saja memberikan layanan jasa dan industri perbankan, tapi bagaimana lebih mendorong pemberdayaan ekonomi bagi masyarakat," katanya.

Bankaltimtara pintanya, untuk terus memberikan kontribusi nyata dan karya mengambil peran membangun ekonomi, terlebih setelah Ibu Kota Nusantara (IKN) ada di Kaltim.

"Dampaknya luar biasa, entah itu kegiatan usaha, infrastruktur, juga ekonomi, bahkan seluruh sendi-sendi pembangunan daerah," kata dia.

Karenanya, orang nomor satu Benua Etam, yang juga pemegang saham mayoritas Bankaltimtara ini, sangat berharap dan yakin, diusia ke 58 tahun Perusda ini kian berperan mendongkrak ekonomi rakyat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
09:42
Viral