AHY sebut upaya KSP Moeldoko rampas Demokrat seperti jelangkung datang tak diundang, pulang tak diantar.
Sumber :
  • Julio Trisaputra-tvOne

AHY Sebut Upaya KSP Moeldoko Rampas Demokrat seperti Jelangkung: Datang Tak Diundang, Pulang Tak Diantar

Jumat, 11 Agustus 2023 - 12:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menganalogikan kehadiran KSP Moeldoko yang ingin merampas partai seperti jelangkung.

"Itu sebetulnya (KSP Moeldoko) itu datang dengan sendirinya. Datang tak diundang, pulang tak diantar," kata dia saat konferensi pers di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat (11/8/2023).

Kendati demikian, AHY tidak ambil pusing perihal hal tersebut. Setelah Mahkamah Agung (MA) menolak peninjauan kembali (PK) yang dilayangkan oleh KSP Moeldoko, kini partainya mantap menghadapi Pemilu 2024.

"Kita ingin fokus, Pemilu sudah di depan mata, waktunya tinggal 200 hari lagi yang jelas kader-kader harusnya makin semangat," ungkap dia.

Sehingga, polemik usai PK KSP Moeldoko ditolak ini diyakini AHY tidak akan merusak konsentrasinya. Dia mengaku dirinya adalah sosok yang tidak mudah kehilangan fokus.

AHY sebut upaya KSP Moeldoko rampas Demokrat seperti jelangkung datang tak diundang, pulang tak diantar. Dok: Julio Trisaputra-tvOne

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral