Tangkapan layar - Ganjar Pranowo silaturahmi ke kediaman Sinta Nuriyah Wahid.
Sumber :
  • istimewa

Ganjar Pranowo Silaturahmi ke Kediaman Istri Gus Dur, Sekalian Rayakan Ultah Putri Yenny Wahid

Minggu, 13 Agustus 2023 - 21:08 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Bakal calon presiden Ganjar Pranowo bersilaturahmi ke kediaman istri mendiang Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Sinta Nuriyah Wahid di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Minggu (13/8/2023) malam. 

Ganjar tiba di kediaman Sinta Wahid sekitar pukul 19.15 WIB. Terlihat Ganjar mengenakan batik berlengan panjang beserta kopiah hitam.

Kehadiran Ganjar disambut oleh putri Gus Dur dan Sinta, Yenny Wahid. Keduanya langsung bertemu di ruang tamu. Kehadiran Ganjar didampingi oleh Politisi PDIP Aria Bima.

Setelah itu, Sinta ikut menyambut Ganjar. Sinta Wahid tampak mengenakan pakaian bernuansa kuning. Suasana pertemuan berlangsung sangat cair dan diisi canda dan tawa. 

Pada kesempatan itu, Ganjar ikut merayakan ulang tahun putri Yenny Wahid. Tiga putri Yenny Wahid ikut berkumpul untuk meniup lilin di atas kue ulang tahun yang sudah disediakan di atas meja.

Ganjar juga ikut dalam sesi doa untuk putri Yenny yang sedang berulangtahun.

Pertemuan juga di isi dengan bersantap makan malam bersama. Di mana, hidangan Selat Solo, kue-kue ringan dan teh hangat. (ito)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral