Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Tim tvOne/Bagas

Golkar-PAN Deklarasi Prabowo Capres 2024, PPP: Jadi Cambuk Partai Pendukung Ganjar

Senin, 14 Agustus 2023 - 13:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Partai Pembangunan Persatuan (PPP) selaku parpol pendukung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 menghormati keputusan Partai Golkar dan PAN yang mendukung Prabowo Subianto sebagai capres.

Ketua Majelis Pertimbangan PPP Muhammad Romahurmuziy alias Romy menyampaikan terbentuknya koalisi baru empat parpol ini bisa menjadi cambuk agar koalisi pendukung Ganjar bekerja secara menyeluruh.

“Ini akan melecut semangat koalisi partai-partai pengusung Ganjar Pranowo untuk all out dengan semangat now or never!” kata Romy, dikutip Senin (14/8/2023).

Dis menyebut cambuk semangat itu langsung terbukti atas permintaan para santri dari seluruh pelosok Indonesia yang mendeklarasikan Ganjar sebagai capres.

Adapun relawan santri itu diberi nama “Sarung Ganjar” alias Santri Mendukung Ganjar.

“Ini bentuk dukungan nyata para santri kepada Mas Ganjar yang adalah keluarga besar santri karena mertua beliau Kyai Supriyadi, beberapa periode menjadi ketua PC Nahdlatul Ulama Purbalingga, Jateng,” jelas Romy.

Dia mengatakan Ganjar juga mempunyai keluarga yang sakinah, kepribadiannya bersahaja, lahir dari rakyat kebanyakan dan akan terus bersama rakyat, serta bersih dari segala persoalan hukum dan HAM.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:09
01:34
02:48
03:43
01:20
04:40
Viral