Istri Ketua RT mendatangi rumah terduga teroris untuk memberikan bantuan logistik ke keluarga..
Sumber :
  • tvOnenews - Kurnia Dwi hapsari

Istri Terduga Teroris di Bekasi Sedang Hamil 8 Bulan, Tetangga Beri Perhatian ke Keluarga

Selasa, 15 Agustus 2023 - 13:22 WIB

tvOnenews.com - Pascapenangkapan terduga teroris berinisal DE (28) yang tinggal di perumahan Pesona Anggrek Harapan, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Senin kemarin, rumah terduga teroris saat ini masih ditempati oleh anak, istri dan mertua terduga teroris.

Warga yang diwakili ibu RT setempat pada Selasa (14/8/2023) pagi, terlihat memasuki rumah terduga dengan memberikan logistik. Menurut Tri Widiarti, istri ketua RT mengatakan, ia datang untuk menengok kondisi dan memberi makan. Menurutnya di dalam rumah tersebut terdapat dua anak yang masih balita, ibu mertua dan istri terduga teroris yang sedang mengandung.

"Kita mengecek kondisi dan berikan makanan. Tadi katanya yang dibutuhkan pampers, sabun cuci, susu. Anaknya dua dan istrinya lagi hamil 8 bulan. Istrinya juga berencana mau lahiran disini," ujar Tri.

Tri mengatakan, sebelumnya pihak kepolisian meminta kepada warga untuk memberikan perhatian dan tidak mengasingkan keluarga terduga teroris. 

"iya katanya jangan diasingkan. Suruh kasih perhatian," tambahnya.

Menurut Tri, meski terduga teroris sudah 6 bulan mengontrak di rumah tersebut, namun ia mengaku baru melihat istri terduga. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
02:17
Viral