Istana 'Pecah' Ketika Putri Ariani Dendangkan Rungkad.
Sumber :
  • Antara

Istana 'Pecah' Ketika Putri Ariani Dendangkan Rungkad, Jokowi Ikut Bergoyang

Kamis, 17 Agustus 2023 - 11:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com  -Suasana Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 RI di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/08) seketika 'pecah', semarak, ketika penyanyi Putri Ariani menghibur peserta dan tamu undangan menyanyikan lagu Rungkad yang dipopulerkan oleh penyanyi dangdut Happy Asmara. Peserta dan tamu undangan juga tampak turun ke lapangan untuk berjoget bersama dengan pasukan upacara saat Rungkad. Bahkan, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana turut bergoyang mengikuti musik.

Sebenarnya, wanita berusia 17 tahun pemenang ajang kompetisi Indonesia’s Got Talent 2014 itu membawakan dua lagu, yakni Melati Suci dan Rungkad.

Putri, yang tampil dengan memainkan piano, juga sempat mengatakan kepada Jokowi bahwa dirinya akan tampil pada semifinal Americas’s Got Talent pada tanggal 5 September mendatang di Los Angeles, Amerika Serikat, atau tanggal 6 September waktu Indonesia.

Dia memohon dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia.

"Putri minta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia," kata Putri.

Jokowi pun mengangguk-anggukan kepalanya sebagai pertanda dia memberikan restu kepada Putri untuk berjuang pada ajang pencarian bakat di Amerika Serikat itu.(ant/bwo)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral