Budiman dan Prabowo.
Sumber :
  • Antara

Budiman Sudjatmiko Bakal Penuhi Panggilan PDIP Jika Hal Ini Terjadi

Senin, 21 Agustus 2023 - 16:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Politikus PDIP Budiman Sudjatmiko tidak hadir ketika dipanggil Dewan Kehormatan PDIP di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin (21/8/2023).

Budiman mengatakan dirinya akan hadir penuhi panggilan jika mendapat surat pemanggilan resmi dari DPP PDIP.

“Jika ada surat pemanggilan resmi saya datang, ada majelis kehormatan partai ya karenanya saya menunggu saja,” kata Budiman saat dihubungi, Senin (21/8/2023).

Mantan Aktivis 98 itu menyebut saat ini dirinya belum mendapat surat pemanggilan resmi dari DPP PDIP. Atas hal itu, dia belum bisa menyampaikan klarifikasi soal dukungannya ke Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

“Jadi karena saya belum dapatkan surat pemanggilan resmi menyebabkan saya belum bisa menyampaikan tanggapan,” ungkap Budiman.

Dia menyampaikan ketika kader PDIP yang lain, yakni Effendi Simbolon dan Gibran Rakabuming Raka dipanggil Dewan Kehormatan, keduanya mendapag surat pemanggilan resmi.

“Kebetulan pas waktu saya kemarin lebih pada [panggilan lewat WhatsApp] WA dan saya datang ngobrol. Kalau proses secara formal ya belum entah apa apanya belum  dimulai,” jelasnya. (saa/ree)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:23
03:15
01:19
06:20
02:53
Viral