Arsul Sani.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Syifa Aulia

Arsul Sani Dipindahkan ke Komisi II DPR, Gara-Gara Salah Ucap soal Pilpres?

Selasa, 22 Agustus 2023 - 13:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Legislator PPP, Arsul Sani buka suara soal dirinya yang dipindahkan ke Komisi II DPR dari semula menjadi anggota Komisi III DPR.

Arsul mulai bertugas di Komisi II DPR sejak Rapat Kerja Komisi II bersama Pemerintah terkait Ibu Kota Negara (IKN) pada 21 Agustus 2023 kemarin.

“Sebetulnya penugasan setiap anggota DPR di AKD (alat kelengkapan dewan) yang bernama komisi itu kan memang kewenangannya fraksi. Saya sejak menjadi anggota DPR RI tahun 2014, itu berarti 9 tahun, itu selalu bertugas di Komisi III,” kata Arsul di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Selasa (22/8/2023).

Dia mengaku bersyukur dipindahkan ke Komisi II. Menurutnya, dirinya memang ingin ada penyegaran saat bertugas di DPR. 

“Sebetulnya saya ingin juga memang agar ada refreshing penyegaran, dan kalau buat saya ketika kemudian fraksi memutuskan untuk menugaskan saya di posisi yang baru di Komisi II saya malah bersyukur,” ungkapnya.

Arsul mengatakan dirinya bisa belajar hal baru soal isu di Komisi II. Dia juga menyebut merasa bosan bertugas di Komisi III selama sembilan tahun.

“Jadi kalau saya sih happy-happy aja di Komisi II. Karena kebetulan itu saat ini di Komisi II juga sedang dibahas sejumlah RUU yang itu signifikan juga,” jelas Wakil Ketua Umum PPP itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral