Viral !!! SPG Cantik acungkan parang ke pelaku pelecehan.
Sumber :
  • Aminah Sitti Wunggo

Viral !!! Digoda Tidur Bareng, Karyawati Cantik Acungkan Senjata Tajam ke Lelaki di Toko Ponsel di Sumba Timur,NTT

Sabtu, 20 November 2021 - 15:30 WIB

Sumba Timur, NTT - Viral di sosial media seorang karyawati toko ponsel berparas cantik, mengumpat seorang pria di dalam toko counter ponsel di Sumba Timur, NTT. Sales Promotion Girl ( SPG ) toko ponsel tersebut bahkan mengancam pria yang dianggap sebagai pria penggoda dengan menggunakan sebilah parang. Kekesalan SPG toko ponsel tersebut merasa dilecehkan dengan ajakan tidur bareng oleh pria yang sudah berkeluarga tersebut.

"Saya merasa dilecehkan, pak... dia mengajak tidur bareng padahal saya bukan istrinya, seolah-olah saya ini perempuan murahan," Ujar YNT, karyawati cantik ini dihadapan penyidik.

Berdasarkan keterangan dihadapan penyidik, YNT mengaku kesal karena merasa dilecehkan. Namun dia juga mengaku salah karena mengacungkan parang dihadapan pria hidung belang tersebut. 

YNT juga sudah memberi klarifikasi via media sosial. Dan menghapus upload di story WhatsApp-nya sejam kemudian. Namun beberapa teman YNT meminta ulang rekaman tersebut dan menguploadnya di media sosial lainnya.

Pria penggoda bernama Pajaru Hama Hangga alias Jilung sempat dicari polisi pasca YNT ditemui polisi di kediamannya.

Dalam percakapan di video yang viral tersebut, terdengar SPG cantik ini terdengar marah dan kesal karena digoda dan merasa dilecehkan seorang lelaki.

SPG ini kemudian memancing pria penggoda lewat HP untuk bertemu di tempat kerjanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral