Ilustrasi Penggrebekan.
Sumber :
  • modus aceh

Sejoli Mesum di Kuburan Digrebek Warga: Jangan Pak Takut Ketahuan, Bapak Saya Preman

Senin, 28 Agustus 2023 - 14:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebuah videoviral melihatkan sejoli digrebek oleh warga karena diduga melakukan perbuatan mesum di Kuburan Cina, Kawasan Adiyasa, Cisoka, Kabupaten Tangerang. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (25/8/2023) sekitar pukul 21.30 WIB.

Lewat video yang diunggah oleh akun instagram @abouttngid, tampak seorang wanita yang mengenakan kerudung hitam dengan seorang pria yang sedang berbuat tindakan asusila. Ketika didatangi oleh warga setempat, wajah kedua sejoli tersebut langsung terkejut dan menutupinya.

Dalam video berdurasi 28 detik itu, tampak sejoli tersebut sedang tidak mengenakan bawahan ketika warga datang ke lokasi penggrebekan. 

Perempuan yang berada dalam video tersebut memohon pada perekam agar video tentang perbuatan mereka tidak direkam atau diviralkan. Ia mengaku cemas jika orang tuanya dapat mengetahui yang dia lakukan.

“Jangan pak, takut ke bapak saya pak, bapak saya preman,” kata si wanita dengan bahasa Sunda, seperti dilihat pada Minggu (27/8/2023).

Gadis tersebut juga terus menerus memohon dan menangis dengan menutupi bagian bawah tubuhnya itu. Tetapi, warga yang merekam video itu tidak memperdulikannya dan merekam gadis tersebut secara terus menerus.

“Saya viralkan. Nih, orang zinah di Adiyasa, tuh lagi nge*e nih,” balas perekam video.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
Viral