Tiga pencari bonsai terseret arus sungai Catur, satu selamat, 1 tewas & 1 hilang.
Sumber :
  • tvOne

Tiga Anak Pencari Bonsai Terseret Arus Sungai, Satu Tewas & 1 Hilang

Minggu, 21 November 2021 - 00:51 WIB

Madiun, Jawa Timur tvOne

Bermaksud menyeberangi sungai saat mencari tanaman bonsai, tiga anak yang masih remaja, warga jalan Jati Siwur Kelurahan Josenan Kecamatan Taman kota Madiun hanyut di Sungai Catur kota setempat pada Sabtu petang (20/11/2021).

Ketiga korban masih duduk di bangku Sekolahah menengah Umum (SMU) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini adalah Yogik (16 tahun) Alfian Yusuf (14 tahun) dan Noval (15 tahun).

Kapolsek Taman Kompol Setyo Wiyono membenarkan musibah hanyutnya tiga anak di sungai catur Kota Madiun. Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi di lokasi, kejadian naas tersebut terjadi pada pukul 15.00 wib.

“ Anak-anak itu awalnya sedang mencari bonsai, kemudian ketika menyeberang sungai Tiba-tiba air sungai pasang, sehingga dua anak terseret arus sementara satunya berhasil diselamatkan orang yang sedang mancing. Sehingga yang dua ini baru ketemu satu sudah kondisi tewas, yang satu belum ditemukan.” Ujar Kompol Setyo.

Sementara, usai mendapat laporan warga petugas kepolisian dari Polsek Taman beserta tim SAR dari BPBD Kota Madiun langsung menuju lokasi kejadian guna melakukan pencarian.

Sukarno, ketua regu SAR dari BPBD Kota Madiun menjelaskan, sekitar 2 jam lebih proses pencarian dengan alat manual, korban atas nama Alfian Yusuf berhasil ditemukan dengan jarak 200 meter dari lokasi tenggelam.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
02:53
04:40
01:09
02:29
02:19
Viral