Pt Angkasa Pura Propertindo Hadirkan Hotel Anara Sky Kualanamu.
Sumber :
  • Istimewa

PT Angkasa Pura Propertindo Hadirkan Hotel Anara Sky Kualanamu

Rabu, 30 Agustus 2023 - 14:18 WIB

Deli Serdang, tvOnenews.com - PT Angkasa Pura Propertindo (APP) yang merupakan anak perusahaan dari PT Angkasa Pura II meresmikan Hotel Anara Sky Kualanamu, Selasa (29/8/2023).
 
Rebranding ceremony ini dihadiri langsung Endrizal selalu general manager Hotel Anara Sky Kualanamu, Achmad Rifai selaku Presiden Direktur Aviasi, Agung Sedayu selaku Direktur Utama Angkasa Pura Propertindo, Kapolsek Bandara International Kualanamu, Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Ekonomi kreatif Provinsi Sumatera Utara dan tamu stakeholder PT Angkasa Pura Propertindo lainnya.

Acara diawali dengan pemotongan pita dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk diresmikannya hotel bintang 3 ini. 

Acara juga diisi dengan live band performance dan tarian daerah yang menjadi hiburan pengiring selama cara berlangsung. Acara ditutup dengan photo dan makan siang bersama. 

Dikesempatan dan lokasi yang sama juga diadakan kegiatan sosial yang ditawarkan kepada tamu undangan di antaranya cek kesehatan medis berupa cek kolesterol, asam urat, penecekan kondisi mata dan gigi secara gratis dan ada pula aksi donor darah serta jasa potong rambut gratis. 

Hotel Anara Sky Kualanmu sendiri merupakan hotel kedua yang menggunakan brand Anara setelah sebelumnya dibangun dan dikelola di kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta. 

Adapun Hotel Anara Sky Kualanamu sebelumnya bernama Hotel Horison Sky Kualanamu yang telah beroperasi sejak 14 Agustus 2018.

"Hotel Anara Sky Kualanamu merupakan hotel kedua kami dengan brand Anara. Hotel pertama dengan brand Anara beroperasi di kawasan Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno-Hatta,” ujar Agung Sedayu selaku Direktur Utama PT APP.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral