Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat (1/9/2023)..
Sumber :
  • Julio Trisaputra/tvOnenews.com

Seusai ‘Dikhianati’ Anies, Demokrat Buka Peluang Komunikasi dengan PDIP Soal Pilpres 2024

Jumat, 1 September 2023 - 22:30 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Andi Mallarangeng menyebut partainya membuka peluang menjalin komunikasi soal Pilpres 2024 bersama PDIP. Dia menyebut peluang itu juga terbuka bagi parpol lain. 

Sebab, Demokrat kini sudah tidak lagi mendukung Anies Baswedan sebagai capres dan tidak terikat kerja sama koalisi dengan parpol manapun.

“Pada dasarnya kita menyambut baik kalau ada sinyal-sinyal untuk berkomunikasi teman-teman dari partai lain yang tentu saja dalam konteks koalisi Pilpres 2924,” kata Andi di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat (1/9/2023).

“Nanti kami menyambut baik karena itu nanti tentunya ketum dan jajaran DPP mungkin akan (mulai komunikasi), kan sekarang sudah ada kontak-kontak sebelumnya kan?” tambah dia.

Dia menjelaskan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga sudah pernah bertemu dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani pada beberapa waktu lalu.

“Pasti sekjen (Teuku Riefky Harsya) sudah punya kontak dengan Sekjen PDIP. Pak sekjen silakan komunikasi, sekjen dengan sekjen, segala macam kalau pertemuan-pertemuan ke depannya,” ujar Andi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral