Mobil dinas TNI diduga digunakan oleh keluarga.
Sumber :
  • Tim tvOne/Rusdi Muslim

Viral! Video Wanita Muda Memaki Ibu Arteria Dahlan di Bandara Soetta

Senin, 22 November 2021 - 15:32 WIB

Tangerang, Banten – Aksi wanita muda menjadi sorotan setelah ia memaki atau membentak ibu dari anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan. Tindakan ini pun terekam dalam sebuah video dengan durasi 1 menit dan viral media sosial, salah satunya diunggah di akun instagram @ahmadsahroni88.

Disana, wanita itu terlihat cekcok dengan seorang wanita lainnya yang merupakan ibu dari wakil rakyat tersebut. Dari unggahan itu itu, tertulis keterangan bila kejadian tidak menyenangkan itu terjadi di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Minggu, 22 November 2021.

"Sahabat saya Aretria dahlan @arteriadahlan baru Kejadian di bandara seperti terlihat di video... Dan si perempuan memaki maki orang tua sahabat saya, bagaimana menurut Kalian ?? Pantas kah Wanita yg di video seperti itu kepada seorang Ibu kita ??" kutip keterangan di akun tersebut.

Tidak hanya itu, dalam video itu juga, terlihat wanita yang keluar dari Terminal 2 ini langsung menaiki mobil dinas TNI, yang berwarna hijau dan lengkap dengan pelat khusus .

"Wah tersebut pake Mobil dinas TNI warna Hijau,  Apakah benar wanitu itu istri dari seorang Pejabat TNI AD?? Sy posting ini agar bermanfaat buat para wanita yang ga pantas memaki orang tua kaya di video tersebut.. Sombong kali,” Tulis akun @Ahmadsahroni88

@puspentni tolong dicari pak Mobil dinas tersebut, agar di beri pelajaran yang sopan sama ibu kita," lanjutnya.  (Rusdy Muslim/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral