Warga Perumahan Klaster Villa Naira Pondok Gede datangi kantor polisi minta perlindungan.
Sumber :
  • timtvOne - Kurnia Dwi Hapsari

Resah Perumahannya Disatroni Massa, Warga Cluster Villa Naira Pondok Gede Datangi Kantor Polisi Minta  Perlindungan Hukum

Senin, 22 November 2021 - 17:40 WIB

Bekasi, Jawa Barat- Puluhan warga Cluster Villa Naira, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, mendatangi Polsek Pondok Gede, Minggu (21/11/2021) malam, untuk meminta perlindungan hukum kepada pihak kepolisian. Warga meminta perlindungan kepada polisi karena salah satu warganya yang bernama KMS  dianggap kerap membuat ulah dan mengerahkan massa menebar teror di lingkungan perumahan.

Menurut salah satu warga, KMS adalah salah satu warga yang juga tinggal di perumahan yang sama. Namun selama tinggal disana KMS kerap membuat ulah. KMS diketahui pernah merusak CCTV milik salah satu warga di perumahan, terakhir KMS menganiaya Roccy Marciano salah seorang warga. Buntut pertengkarannya dengan Roccy, KMS kemudian mengerahkan puluhan orang masuk ke dalam perumahan dan menebar teror. Hal tersebut membuat warga menjadi terancam dan resah. 

"Orang ini sudah sangat meresahkan semua warga karena dia sudah mempunyai sangat banyak masalah di beberapa tahun belakangan. Dan yang membuat ketakutan warga saat ini, seperti kemarin Khasif ini sudah melakukan pengerahan massa ke komplek kami," ujar Roccy, saat ditemui Senin siang.

Akibat banyaknya orang yang dateng ke perumahan, warga sekitar mendatangi Polsek Pondok Gede untuk meminta perlindungan hukum.

"Karena kami khawatir dengan anak-anak kami yang masih sangat kecil, kami meminta perhatian semua aparat penegak hukum. Kami sudah melaporkan kepada pihak kepolisian, tapi kami juga belum mendapatkan kepastian hukum yang menurut kami belum maksimal," tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Pondok Gede Kompol Puji Hardi, saat ditemui di Polsek Senin Siang mengatakan, polisi sudah menaikan status KMS menjadi tersangka terkait kasus penganiayaan terhadap tetangganya yang bernama Roccy. 

"Laporannya sedang diproses. Masih dilakukan pemeriksaan dan sudah kita naikan statusnya menjadi tersangka," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral