Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani.
Sumber :
  • ANTARA

Janji Politik Gerindra: Jika Prabowo Menang Pilpres Tak Akan Otoriter

Senin, 11 September 2023 - 08:15 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Partai Gerindra menegaskan janji politiknya jika Pilpres 2024 mendatang dimenangkan oleh Prabowo Subianto. Gerindra menegaskan jika Prabowo terpilih sebagai presiden maka kekuasaannya tidak akan mengancam kekuatan politik manapun.

“Ketika nanti Pak Prabowo jadi presiden, maka kekuasaan itu tidak akan mengancam kekuatan manapun, tidak akan mengancam orang mana pun, organisasi manapun, bahkan partai politik apapun,” kata Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, dalam keterangan yang diterima, Senin (11/9/2023).

Hal ini disampaikan Muzani saat menghadiri konsolidasi 1.700 calon anggota legislatif (caleg) se-Provinsi Jawa Barat di Bandung.

Muzani juga mengingatkan kembali pesan Prabowo terkait kekuatan Bangsa Indonesia menjadi negara yang tangguh diperoleh dari persatuan dan kesatuan.

“Karena berkali-kali Pak Prabowo mengatakan, bangsa Indonesia akan kuat kalau rakyat bersatu, bekerja sama, dan gotong royong maka tidak perlu ada yang merasa terancam," imbuhnya.

Muzani juga menyinggung soal janji Prabowo jika terpilih nanti akan memberikan makanan gratis kepada pelajar-pelajar di seluruh Indonesia. Ini terkait dengan salah satu janji Prabowo yang akan dituntaskan tentang peningkatan kualitas pendidikan.

Ia juga mengingatkan kepada setiap kader Gerindra dilarang melakukan tindakan yang bisa membuat nama Prabowo jelek di mata publik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral