Inara Rusli.
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

Disebut Kasar ke Anak-anaknya, Inara Rusli: Memang Benar

Senin, 11 September 2023 - 16:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ibu Virgoun, Eva Manurung menyalahkan Inara Rusli karena melakukan kekerasan terhadap anak-anaknya. Dia juga meminta hak asuh atas anak dari Virgoun itu, karena menilai memiliki hak lebih.

Inara Rusli dituduh oleh Eva Manurung melakukan kekerasan terhadap anak-anaknya. Menanggapi hal tersebut, ibu dari 3 anak ini pun tak dapat menyangkal tentang beberapa fakta. 

Ibu mertuanya juga mengungkapkan sejumlah pernyataan yang ternyata di lebih-lebihkan. Sebab, Inara Rusli mengatakan wajar jika seorang ibu itu mendidik anaknya.

“Ya ada beberapa fakta yang memang benar, tapi beberapa yang dilebih-lebihkan ya. Kita sebagai ibu masa gak boleh ngedidik anak kita sendiri, kalau anak orang yang kita didik tuh baru salah,” ujar Inara Rusli, dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi yang dikutip pada Senin (11/9/2023).

Terkait hak asuh, Inara mengaku Virgoun menyetujui tentang hak asuh anak.

“Ya orang siapapun boleh mengutarakan apapun, ya cuma kan lagi-lagi ini kan negara hukum ya, gak bisa main hakim sendiri. Semua perkataan dan pernyataan harus bisa dibuktikan secara valid, ya kalau enggak gimana ya gimana,” lanjutnya.

Selanjutnya, Inara Rusli pun tampak mengejek Eva Manurung dengan menyebut bahwa dirinya bukanlah orang yang suka menuntut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:09
01:34
02:08
01:24
01:33
03:57
Viral