Ahmad Syaikhu mengaku senang PKB gabung Koalisi Perubahan.
Sumber :
  • Muhammad Bagas-tvOne

Ahmad Syaikhu Mengaku Senang PKB Gabung Koalisi Perubahan

Selasa, 12 September 2023 - 14:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu dalam sambutannya mengatakan dia senang menyambut Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang bergabung ke dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

Buntut gabungnya PKB ke dalam KPP tak lepas dari Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin didapuk menjadi bakal calon wakil presiden (bacawapres) yang akan mendampingi Anies Baswedan.

"Saya sudah sejak awal sangat bergembira dengan bergabungnya PKB dengan Koalisi Perubahan untuk Persatuan," kata dia di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2023).

Menurut Syaikhu, bergabungnya PKB ke dalam KKP merupakan upaya meraih kemenangan karena mendapat sambutan yang positif dari berbagai elemen keumatan.

"Semoga sekali lagi koalisi ini betul-betul membawa harapan, kemenangan dan kebaikan bagi umat, bangsa dan negara," ujarnya.

Sebelumnya, Juru Bicara (Jubir) Anies Baswedan Sudirman Said memastikan tidak ada ketegangan antara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Sebagaimana diketahui, PKS tidak hadir dalam rapat kemenangan bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan di markas Partai NasDem.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
00:40
09:45
02:10
08:30
01:38
Viral