Enzo Sternal.
Sumber :
  • footcloser.fr

Profil Enzo Sternal, Pesepak Bola Timnas Prancis yang Dicoret Usai Selebrasi 'Allah is Great'

Rabu, 13 September 2023 - 10:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama pesepak bola Timnas Prancis Enzo Sternal tengah menjadi perbincangan hangat setelah dicoret dari tim usai selebrasi 'Allah is Great'.

Pencoretan Enzo Sternal terjadi pada April 2023 ketika dirinya bergabung bersama Timnas Prancis U-16 untuk menjalani turnamen di Montaigu

Diketahui, Enzo Sternal adalah penyerang muda berbakat yang dipuji pelatih pelatih, Jose Alcocer. Bahkan Jose mengungkapkan bahwa Enzo Sternal merupakan pribadi yang ramah dan cerdas. 

Pria kelahiran 28 Mei 2007 ini merupakan pemain profesional yang bergabung dengan Marseille setelah didatangkan dari AS Nancy seharga 550 ribu euro atau setara Rp9 miliar. 

Pemain unggul itu memilih untuk memperkuat Timnas Prancis U-16 dan tercatat sudah melakukan lima pertandingan serta mencetak satu gol. 

Dilansir dari laman berita muslim Oumma News, selebrasi religius yang dilakukan Enzo Sternal menjadi sorotan Federasi Sepakbola Prancis (FFF), mereka tidak membolehkannya serta menyatakan “masalah perilaku di Montaigu”. 

Dampaknya, FFF memutuskan mengeluarkan Enzo dari squad Prancis U-16. Kabar ini diperjelas dengan informasi yang disampaikan oleh jurnalis Prancis yaitu Marwan Belacem, ia mengatakan Enzo Sternal untuk sementara dikeluarkan dari Timnas Prancis muda karena alasan perilakunya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral