Identitas Mayat Manusia Tanpa Kepala Dan Lengan di Kotim Belum Terungkap.
Sumber :
  • tvone

Identitas Mayat Manusia Tanpa Kepala dan Lengan di Kotim Belum Terungkap

Selasa, 23 November 2021 - 20:34 WIB

Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah - Petugas Satreskrim Polres Kotawaringin Timur (Kotim) terus melakukan penyelidikan yang mendalam untuk mengungkap identitas sesosok mayat tanpa kepala dan lengan, yang ditemukan di sekitar lokasi proyek pengerukan sungai pengeringan, Jl. Bawi Jahawen, RT 59, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

"Kami masih belum bisa memastikan, apakah mayat tersebut adalah korban pembunuhan atau tidak. Namun yang pasti, kasus ini masih dalam penyelidikan, " Kata Kasat Reskrim Polres Kotim, AKP Gede Bagus Atmaja, Selasa (23/11).

Penemuan jasad dengan kondisi yang mengenaskan tersebut hingga kini masih menjadi misteri, lantaran belum diketahui apa yang menjadi penyebab kematiannya. Beberapa bagian tubuh yang hilang semakin membuat kasus ini cukup sulit untuk diungkap. Pihak kepolisian dari Satreskrim Polres Kotim, tengah bekerja keras untuk dapat mengungkap identitas korban. Beberapa upaya juga sedang dilakukan agar jasad tersebut dapat teridentifikasi.

"Untuk sementara ini, sebutannya masih jenazahnya saja, sebab kami belum menemukan petunjuk apapun lagi," sebut Gede.

Rencanannya petugas juga akan segera memeriksa saksi yang pertama kali menemukan jasad korban, serta pemeriksaan sejumlah saksi lainnya. "Di TKP kami juga belum mendapatkan barang bukti sebagai petunjuk, tapi kami tentunya akan berupaya berbuat maksimal untuk mengungkap kasus ini," tegas Gede.

Sebelumnya, warga Sampit, yang tinggal di sekitaran sungai pengaringan, Jl. Bawi Jahawen, dihebohkan dengan adanya penemuan jasad tanpa kepala dan lengan, di tumpukan rumput liar dan lumpur hasil kerukan eksavator.

Penemuan mayat sendiri, terjadi pada Senin (22/11) sore. Ketika itu warga sekitar mencium bau busuk yang menyengat yang berasal dari tumpukan rumput liar dan lumpur yang diletakan di tepi jalan. Setelah ditelusuri, ternyata bau tersebut berasal dari jasad korban yang sudah dalam keadaan membusuk.(Didi Syachwani/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral