Mantan Menteri Pertanian Amran Sulaiman (kanan) usai bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (15/9/2023) sore..
Sumber :
  • Antara

Mantan Mentan Amran Sulaiman Bertemu Presiden Jokowi di Istana, Ada Apa?

Jumat, 15 September 2023 - 16:57 WIB

tvOnenews.com - Andi Amran Sulaiman, mantan Menteri Pertanian era Kabinet Kerja, hari ini datang ke Istana Kepresidenan pada Jumat sore.

Amran mengatakan bahwa ia berdiskusi mengenai masalah ekonomi dengan Presiden Joko Widodo.

"Iya baru ketemu dengan beliau (Presiden Joko Widodo). Saya kan jadi pengusaha, jadi diskusi masalah tentang ekonomi bagaimana ekonomi Indonesia, bagaimana kondisi ekonomi daerah, bahas ekonomi," kata Amran Sulaiman usai pertemuan dengan Presiden di Istana Kepresidenan Jakarta.

Amran mengelak ketiak ditanya mengenai tawaran akan dijadikan menteri. Ia menyatakan sudah beberapa kali diskusi mengenai perekonomian dengan Presiden. 

Amran mengatakan tidak ada tawaran dari Presiden agar dirinya kembali menjadi menteri. Dia mengungkapkan, dirinya memang sudah beberapa kali mendiskusikan perekonomian dengan Presiden, sejak tidak lagi menjabat sebagai Menteri Pertanian.

"Tidak, tidak (tidak ada tawaran menjadi menteri). Jadi memang bukan satu kali saja (berdiskusi). Kalau tidak salah selama saya tidak menjabat, sudah lima kali," ujarnya.

Dia mengaku pernah berdiskusi masalah tebu dan pabrik gula modern di Bombana, Sulawesi Tenggara, serta berdiskusi masalah nikel hingga kondisi ekonomi riil di bawah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral