Presiden PKS Ahmad Syaikhu, saat melakukan kunjungannya di Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Minggu (17/9/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agung Wibowo

PKS Masih Berharap Partai Demokrat Kembali Bergabung dalam Koalisi Perubahan

Senin, 18 September 2023 - 09:54 WIB

Blora, tvOnenews.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkomitmen memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2024 mendatang. 

Hal tersebut disampaikan presiden PKS Ahmad Syaikhu, saat melakukan kunjungannya di Kabupaten Blora, Jawa Tengah, dalam rangka konsolidasi kemenangan Pemilu 2024 bersama pengurus partai PKS di Blora, pada Minggu (17/2023). 

Terkait partai Demokrat yang saat ini mendekat ke partai Gerindra, Ahmad Syaikhu mengaku meski peluangnya sangat kecil, PKS  masih sangat berharap agar partai Demokrat bisa kembali bergabung dalam koalisi perubahan bersama Nasdem dan PKB.

"Kita masih menaruh harapan besar, bahwa Demokrat masih bersama- sama dengan kualisi perubahan," ungkap Ahmad Syaikhu. 

Dengan bergabungnya Demokrat ia optimis akan mampu memenangkan pilpres pada 2024 mendatang. Ia pun berharap adanya dukungan dari partai Demokrat untuk bersama memenangkan pasangan amin tersebut . 

Meski begitu dirinya menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut ke partai Demokrat. PKS juga menghormati jika Demokrat lebih memilih untuk bergabung bersama koalisi partai lain. 

Selain melakukan konsolidasi pemenangan pemilu 2014 bersama para anggota partai PKS, Ahmad Syaikhu juga bertemu dengan Bupati Blora Arief Rohman terkait upaya pemenangan pasangan Amin di Kabupaten Blora. (agw/buz) 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral