Truk Kontainer Bermuatan Bahan Sepatu Tabrak Pohon Besar, Satu minibus dan motor tertimpa Pohon.
Sumber :
  • tim tvone - Muhamad Akasah

Truk Kontainer Bermuatan Bahan Sepatu Tabrak Pohon Besar, Satu Minibus dan Motor Tertimpa Pohon

Rabu, 24 November 2021 - 12:46 WIB

Sukabumi, Jawa Barat - Sebuah truk kontainer menabrak Pohon di jalan Raya Sukabumi - Cianjur, tepatnya di jalan Sukaraja Pasir Halang, Sukabumi, Jawa Barat Rabu (24/11/2021). Truk kontainer bernomer polisi B 9423 UWV mulai kehilangan arah dan menabrak pohon besar di pinggir jalan hingga mengakibatkan kerusakan parah dibagian depan truk dan pohon tumbang.

Truk bermuatan bahan baku sepatu itu rencanya akan menuju ke pabrik sepatu yang berada di daerah Sukalarang, Sukabumi, Jawa Barat. Beberapa kendaraan rusak tertimpa pohon, satu minibus dan sebuah sepeda motor. Kapolsek Sukaraja Kompol Supardi mengatakan salah satu faktor yang menyebabkan jadian ini adalah kurangnya kehati hatian pengemudi yang terlalu mengambil bahu jalan. "Supir truk kurang hati - hati dan kurang memperhatikan jalan sehingga menyerempet pohon di bahu jalan hingga roboh," ujarnya.

Proses evakuasi truk membuat kemacetan di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur karena petugas harus menyingkirkan pohon besar yang tumbang ketengah jalan.  
proses pemotongan dahan cukup memakan waktu hingga menimbulkan kemacetan panjang hingga 5 kilo meter. (Muhamad Akasah/Win)


 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral