Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno Mengenakan Kemeja Lontara Khas Sulawesi Selatan.
Sumber :
  • Ist.

Naik Pinisi Menparekraf Sandiaga Uno Rencananya Besok Akan Menjajal Keindahan Pulau Selayar Wilayah Paling Ujung Sulawesi Selatan

Rabu, 24 November 2021 - 20:01 WIB

Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Kamis (25/11) besok. Kunjungan ke daerah paling selatan jazirah Sulawesi ini dilakukan oleh Menteri Sandi untuk pertama kalinya. Humas Pemkab Kepulauan Selayar, Mursalim kepada tvonenews.com membenarkan adanya agenda kunjungan kerja Menparekraf, Sandiaga Uno ke Kabupaten Kepulauan Selayar.

 

" Iya, Pak Menteri dan rombongan menparekraf rencananya besok, (Kamis, 24/11) akan tiba di Selayar dengan menggunakan kapal wisata Pinisi di pelabuhan Pamatata, " terangnya.

 

Jadwalnya kapal pinisi menteri Sandi dan rombongan berlayar dari pelabuhan Bira Kabupaten bulukumba dan akan tiba di Selayar sekitar pukul 11.30 Wita besok. Kapal pinisi sendiri adalah merupakan kapal kayu tradisional yang ketangguhannya sudah tidak diragukan lagi.

 

Tiba di Pulau Selayar, lanjut Mursalim, Sandiaga Uno akan melihat keindahan sejumlah obyek wisata dan mendengarkan paparan potensi daerah dari Bupati Kepulauan Selayar.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral