Konferensi Pers Pasangan Bacapres dam Bacawapres, Anies Baswedan dengan pedampingan Muhaimin Iskandar, usai Rapat Koalisi Perubahan, di Seketariat Perubahan, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2023).
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Julio Trisaputra

Gantikan Tim 8, Ini Deretan Tokoh yang Menjadi Anggota BAJA AMIN

Jumat, 22 September 2023 - 13:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan meresmikan Badan Pekerja Anies-Imin (BAJA AMIN) untuk menggantikan Tim 8 yang bertugas menyongsong kemenangan bagi Koalisi Perubahan.

Pada BAJA AMIN ini akan diwakili oleh tiga orang dari setiap partai, begitu pula perwakilan dari bacapres Anies Baswedan, dan bacawapres Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

"Mereka semua nanti yang akan mewakili masing-masing pihak, tiga partai, capres-cawapres di dalam berkomunikasi internal maupun eksternal," jelas dia di Kantor Sekretariat BAJA AMIN, Brawijaya X, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2023).

"Kemudian ada unsur-unsurnya nanti ada di situ nanti BAJA sendiri yang akan pada waktunya menceritakan apa-apa aja yang dikerjakan dan unsur-unsur tiap partai. Masing-masing partai ada tiga orang yang ditugaskan untuk di dalam BAJA ini," sambung dia.

Sebagai informasi, perwakilan dari Partai NasDem antara lain Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya, Koordinator Bidang Kebijakan Publik dan Isu Strategis DPP Partai NasDem Suyoto, dan Ketua DPP Pemenangan Pemilu Jawa Timur Dossy Iskandar.

Kemudian perwakilan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), yang terlibat ada Wakil Sekretaris Jenderal PKB Syaiful Huda, Koordinator Bidang Pencalegan DPP PKB Nihayatul Wafiroh, dan Ketua DPP PKB Lukmanul Khakim.

Perwakilan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), ada Ketua DPP PKS Al Muzzammil Yusuf, Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) PKS BS Wibowo, dan Direktur Saksi Nasional DPP PKS, Moh Rozaq Asyhari.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
03:15
Viral