Mantu Habib Rizieq Shihab, Habib Hanif Al Athos Bela Warga Rempang.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Tegas! Menantu Habib Rizieq Shihab Bela Warga Rempang, Habib Hanif Al Athos: Jangan Pikir Nabi Tidak Sakit Hati

Selasa, 26 September 2023 - 13:14 WIB

tvOnenews.com - Konflik Pulau Rempang menjadi perhatian bagi banyak pihak. Publik masih menyoroti konflik yang sempat adanya aksi unjuk rasa yang diwarnai kericuhan antara warga Pulau Rempang, Batam dengan aparat. 

Warga setempat melakukan aksinya lantaran menolak adanya rencana pembangunan kawasan Rempang Eco City. Hal ini membuat warga terpaksa direlokasi namun belum menerima kepastian dari pemerintah.

Mendengar konflik tersebut, sejumlah pihak memberikan tanggapannya. Salah satunya menantu Habib Rizieq Shihab, Habib Hanif Al Athos murka saat membela warga di Pulau Rempang.

Dalam sebuah kesempatan, Habib Hanif Al Athos menjelaskan Rasulullah meminta untuk tidak menzalimi umatnya. Bila seseorang berani menzalimi umatnya, maka Rasulullah akan murka.

Sementara itu, saat ini warga Rempang sedang terusik dengan kabar tempat tinggalnya selama ini akan digusur. 

Saat mengetahui adanya konflik tersebut, Habib Hanif Al Atthos murka karena warga Rempang akan direlokasi.

"Bagaimana ada sekelompok orang yang sudah turun temurun tinggal di salah satu pulau yang ada di Kepulauan Riau. Tiba-tiba apa yang terjadi saudara, atas nama investasi pingin digusur, diusir, dijauhkan. Atas nama investasi saudara rakyat berontak, rakyat banyak yang tidak terima, sakit hati umat Nabi,” ungkap Habib Hanif Al Athos dalam sebuah video pada kanal Youtube Qolbu Aswaja.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral