Polres Probolinggo Kota ajak warga vaksinasi Covid-19 dengan media Gerobak vaksin.
Sumber :
  • Tim tvOne/Sahwan Kamahina

Ciptakan Gerobak Vaksin, Cara Jitu Polres Probolinggo Kota Ajak Lansia Vaksinasi Covid-19

Kamis, 25 November 2021 - 15:18 WIB

Probolinggo, Jawa Timur – Berbagai cara dilakukan Polres Probolinggo Kota, untuk mengajak masyarakat melakukan vaksinasi Covid-19, khususnya bagi para lansia. Sebuah Gerai Gerobak vaksin pun tercipta untuk menarik minat masyarakat melakukan vaksinasi Covid-19.

 

Pembuatan Gerobak vaksin Covid-19 ini, dipelopori langsung oleh AKBP Wadi Sa'bani, Kapolres Probolinggo Kota, Kamis ( 25-11-2021). Menurut Kapolres Probolinggo Kota, pembuatan gerobak vaksin ini untuk langsung menyasar ke masyarakat dengan media yang menarik.

“Sengaja tidak menggunakan ambulans tetapi kita gunakan media Gerobak akan menarik sehingga masyarakat tak enggan untuk vaksin. Sasaran gerobak vaksin ini menyasar lansia.” Jelas  Wadi Sa'bani.

 

kita datang ke pasar menggunakan gerobak, lanjutnya, agar lebih dekat dengan masyarakat, karena ketika melihat mobil ambulans khawatir dari mereka justru malah menjauh dan takut. Jadi disini kita sengaja ke pasar karena tempat orang berkumpul, baik berjualan maupun belanja jadi lebih banyak kesempatan masyarakat yang bisa kita serap untuk kita laksanakan vaksin.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral