Novel Bamukmin.
Sumber :
  • IST

Anies dan Cak Imin Jadi Saksi Nikah Putri Habib Rizieq, Novel Bamukmin Tegaskan FPI Belum Putuskan Dukungan

Kamis, 28 September 2023 - 02:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasangan bacapres dan bacawapres Koalisi Perubahan dan Persatuan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menghadiri pernikahan putri Habib Rizieq Sihab, Syarifah Fairuz Syihab dan Sayyid Muhammad Bagie Alathas. Anies dan Cak Imin hadir untuk menjadi saksi pernikahan.

Berdasarkan keterangan dari tim Anies, Rabu (27/9/2023) malam, kedatangan Anies dan Cak Imin disambut antusias para habaib dan jemaah yang mengenakan pakaian putih-putih. Ikut hadir dalam pernikahan itu bersama Waketum DPP NasDem Ahmad Ali dan Waketum DPP PKB Jazilul Fawaid.

Ketua DPP PKB Lukmanul Khakim menegaskan baik Anies maupun Muhaimin alias Cak Imin bertemu Rizieq untuk memenuhi undangan pernikahan.

"Setahu saya beliau hadir karena diundang oleh Habib Rizieq Syihab dalam pernikahan putri beliau," kata Lukmanul, Rabu (27/9/2023).

Berdasarkan hal itu, Lukmanul menegaskan bahwa pertemuan pasangan AMIN dengan Rizieq bukan merupakan pertemuan politik.

Sementara itu, Wakil Sekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin juga menegaskan tak ada agenda politik pada acara tersebut.

"Hanya menghadiri maulid dan pernikahan putri IB HRS dan undangan sifatnya umum terbuka siapa saja boleh hadir dan tidak ada dukung mendukung," katanya kepada tvOnenews.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral