Sebuah mobil yang terlibat kecelakaan di Jalan Lintas Tengah.
Sumber :
  • Tim tvOne/Puja Kusuma

Sebuah Travel Tabrak Truk di Jalan Lintas Tengah Muba Satu Orang Tewas Empat Luka Berat

Kamis, 25 November 2021 - 20:19 WIB

Musi Banyuasin, Sumatera Selatan - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) tepatnya di Desa Teluk, pada Kamis(25/11/2021) sekitar pukul 03.00 WIB, yang melibatkan mobil travel jenis SUV bernopol B 2089 RF dan sebuah truk.

Mobil travel yang dikemudikan oleh Ahmad Ardan (45) warga Desa Bumi Ayu Bengkulu, menabrak bak bagian belakang truk yang tengah parkir di pinggir jalan.

Akibat kejadian tersebut, seorang penumpang Aisyah, warga Pangkalan Balai, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, tewas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu. Sementara, Bayu (29) dan Sumarni warga Bengkulu mengalami luka berat, dan Clara mengalami luka ringan.

Berdasarkan informasi yang berhasil diperoleh tvonenews.com, kejadian berawal saat mobil travel Mutiara dari arah Bengkulu menuju ke Kota Palembang, hendak mendahuli. Namun, tiba-tiba saat mobil tengah menyalip tiba-tiba datang mobil dari arah berlawana. Tapi nahas, berusaha menghindar justru menabrak mobil yang tengah terparkir di tepi jalan.

Salah satu saksi mata, Uju mengatakan, di tempat kejadian perkara memang sering parkir kendaraan angkutan mulai dari truk hingga trailer.

“Mungkin supirnya dalam kondisi ngebut jadi posisi di TKP ada mobil parkir saat ingin melewati mobil tersebut tiba – tiba didepan sudah ada mobil. Jadi, menghindari tabrakan dari arah berlawan terpaksa nabrak kendaraan tengah parkir,” Ungkapnya.

Sementara, Kapolres Muba, AKBP Alamsyah Pelupessy, melalui Kasat Lantas, AKP Sandi Putra, membenarkan kejadian di Desa Teluk Kecamatan Lais.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral