Astri Manafe (30 Tahun) Salah Satu Korban Pembunuhan yang Jasadnya Ditemukan di Kisbaki, Kupang, NTT.
Sumber :
  • tim tvOne/Frits Floris

Satu Bulan di Lemari Pendingin, Jasad Korban Pembunuhan di Kupang NTT Terungkap

Kamis, 25 November 2021 - 22:38 WIB

Kupang, NTT - Setelah satu bulan berada di lemari pendingin RS Bhayangkara, akhirnya kedua jenazah ibu dan anak yang ditemukan pada Sabtu (30/10/2021) di kawasan Kisbaki Manutepan, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur berhasil didentifikasi oleh penyidik Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Kupang Kota.

"Untuk mengidentifikasi kedua jasad tanpa identitas kami melakukan autopsi, tes labfor serta tes DNA, dan berhasil mengidenifikasi kedua korban yakni Astri Manafe (30 Tahun) serta LM (1)," kata Kombes Pol Rishian Krisna Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda NTT, Kamis.

Rishian mengatakan, kedua korban diduga menjadi korban pembunuhan dan saat ini sudah 24 orang yang telah dimintai keterangan.

Meski hasil penyelidikan sudah mengarah kepada seseorang yang diduga sebagai pelaku, namun saat ini polisi mengaku masih dalam proses pengumpulkan barang bukti.

Sebelumnya, pada Sabtu (30/10/2021) para pekerja galian pipa SPAM di kawasan Kisbaki, Manutapen Kota Kupang, NTT tanpa sengaja menemukan bungkusan plastik besar yang berbau busuk.

Ppada awalnya para pekerja mengira bungkusan tersebut merupakan bangkai hewan, namun setelah dikeluarkan dari dalam galian lubang dan dan dibuka, ternyata plastik tersebut berisikan 2 jasad manusia.(Frits Floris/put)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral