Heran ada kader diam saja soal isu duet Prabowo-Ganjar, Megawati sebut payah anak buah saya.
Sumber :
  • Julio Trisaputra-tvOne

Megawati Singgung Putri Ariani di Rakernas PDIP: Kamu Mestinya Malu Sama Dia

Minggu, 1 Oktober 2023 - 18:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyinggung penyanyi Indonesia, Putri Ariani, yang memiliki bakat meskipun matanya tidak bisa melihat.

Hal itu disampaikan Megawati dalam pidato politiknya pada penutupan Rakernas IV PDIP. Presiden ke-5 RI itu mengaku kagum terhadap Putri Ariani.

“Saya kagum banget sekarang ini lagi populer kan ada siapa namanya seorang penyanyi yang matanya itu tidak bisa melihat,” kata Megawati di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (1/10/2023).

Megawati yang awalnya lupa nama penyanyi tersebut kemudian ditimpali oleh kader PDIP bahwa penyanyi itu adalah Putri Ariani. Dia kemudian menekankan seharusnya semua orang malu kepada Putri yang masih memiliki semangat juang.

“Itu kan artinya kamu mestinya malu sama dia. Itu semangat juang dia. Coba ini kamu komplit, nah tapi senengannya ngono [senengnya gitu] coba,” kata Megawati.

Dia pun mengaku sampai menangis terharu ketika menonton Putri Ariani saat tampil di America’s Got Talent sebagai acara adu bakat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
02:46
01:38
03:09
10:13
04:52
Viral